Nukman dan Istri Safari Ramadhan di Sukau

By Admin
Rabu, 27 Maret 2024 | 65 Views
Array

Lampung Barat-FNNews-Pj Bupati Lampung Barat, Nukman, didampingi istrinya, Zelda Naturi, melakukan Safari Ramadhan di Masjid An-Nashir, Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau.

Nukman dan istri berkesempatan menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat setempat. 

Paket sembako yang bersumber dari BAZNAS Lambar itu bertujuan membantu meringankan kebutuhan bahan pokok masyarakat. 

Penyerahan itu  disaksikan Pj Sekda, Adi Utama, asisten, kepala perangkat daerah, camat, dan peratin, juga Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat. 

Mewakili masyarakat Kecamatan Sukau, Fahrudin,  menyampaikan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan pemkab Lambar selama ini, termasuk pemberian bantuan paket sembako tersebut. 

Fahrudin mengungkapkan, ia bersama masyarakat setempat mendukung penuh pembangunan yang dilakukan pemkab. 

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Nukman, menyampaikan bahwa pembangunan yang dilakukan tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat. Jika masyarakat tidak mendukung apa yang dikerjakan pemerintah, maka kecil kemungkinan pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik.

Maka dari itu Nukman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan, juga kekompakan guna menyongsong pembangunan yang lebih baik di kabupaten tersebut.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kita bisa memanfaatkannya sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, termasuk juga menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya seraya menambahkan, diana melalui momentum ini, pemerintah bisa melihat langsung, mendengarkan harapan serta keinginan dari masyarakat. 

Mengenai bantuan yang diberikan, Nukman berharap dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat. (gilang)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup