Warga Tanjung Kemala Ramai-Ramai Buat Posko

By Admin
Minggu, 30 Juni 2024 | 280 Views
Array

Pesawaran~FNNews~Warga masyarakat yang memperoleh kembali tanahnya di Tanjung Kemala, Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (30/6/2024) pagi, melakukan kegiatan gotong royong untuk membangun posko piket. 

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh seluruh warga setempat dengan semangat kebersamaan dan kerja sama.

Rencananya, posko piket tersebut dibangun sebagai pusat kegiatan dan koordinasi warga Tanjung Kemala khususnya dan Taman Sari secara umum dalam menjaga keamanan serta kenyamanan lingkungannya. 

Partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan semangat solidaritas yang kuat di antara warga Desa Taman Sari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan keamanan bersama. Kami berharap, posko ini bisa menjadi tempat yang bermanfaat untuk semua,” ujar salah satu tokoh masyarakat setempat yang ditemui di lokasi pembangunan posko piket.

Seorang tokoh masyarakat setempat menyatakan, kegiatan gotong royong ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antarwarga, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai budaya gotong royong yang masih kuat dipegang oleh masyarakat Tanjung Kemala. (Anggun Priyadi-koo-Wappi)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup