200 Paket Takjil Dibagikan Pelajar SMAN 9 Balam

By Admin
Minggu, 31 Maret 2024 | 263 Views
Array

BandarLampung-FNNews-Pelajar dan alumni SMAN 9 Bandar Lampung (Balam), yang tergabung dalam 18POLIM, Minggu (31/3/2024) petang, membagikan 200 paket takjil untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat yang melintas di Tugu Adipura, kawasan Lungsir, dan Pahoman, Bandar Lampung.

 Menurut Ketua 18POLIM, Bintang Nata Marga, didampingi pelaksana Achmad Rakatala, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar sesama siswa SMAN 9 Bandar Lampung dari beberapa angkatan, dan membangun kepekaan sosial terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, lanjut Bintang, dengan kegiatan ini akan terbangun kekompakan dan kepedulian antara siswa di tiga angkatan, pun dengan orangtua yang ikut menyumbang dan mendukung kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berbagi takjil ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Bintang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan, panitia 18POLIM, orangtua, termasuk aparat Kepolisian yang mengawal kegiatan, dan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan tersebut. (gilang)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup