Dimas Diberi Beasiswa Oleh Yaga Yingde Grup

By Admin
Senin, 5 Agustus 2024 | 121 Views
Array

Lamsel~FNNews~Sikap peduli terus ditunjukkan oleh Yaga Yingde Grup. Minggu (4/8/2024) siang, giliran Dimas yang diberikan beasiswa.

Pemberian beasiswa kepada Dimas yang tinggal di Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, dilakukan oleh Ketua Tim Relawan Yaga Yingde Grup, Junet Karnado, disaksikan salah satu koordinator relawan di Lampung, Yansen Zainabun.

Apa bentuk bantuan beasiswa yang diberikan Yaga Yingde Grup pada Dimas? Yaitu uang tunai sebesar Rp 1.500.000,00 setiap bulan, yang akan diberikan selama Dimas bersekolah sampai SMA.

Selain bantuan beasiswa, Yaga Yingde Grup juga memberikan perlengkapan sekolah dan sembako.

Yansen Zainabun berharap, beasiswa yang diberikan kepada Dimas dapat meningkatkan motivasi belajarnya menjadi lebih giat lagi, agar hasil yang diharapkan lebih baik.

Atas bantuan beasiswa ini, orangtua Dimas mengatakan, bantuan tersebut sangat penting bagi anaknya yang selama ini pekerja keras sebagai pembuat bata.

“Semoga dengan bantuan beasiswa dari Yaga Yingde Grup ini bisa memberikan yang terbaik buat Dimas,” kata dia, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yaga Yingde Grup, terutama para relawan yang begitu peduli kepada masyarakat sekitar. (gilang)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup