Hampir 100% Pegawai Pemkab Lambar Ngantor di Hari Pertama

By Admin
Selasa, 16 April 2024 | 48 Views
Array

Lambar,-FNNews-Wajah Pj Bupati Lampung Barat (Lambar), Nukman, tampak berbinar penuh kepuasan dan keceriaan.

Hal itu saat ia memimpin apel pagi di halaman pemkab setempat, Selasa (16/4/2024). Karena menyaksikan sendiri hampir 100% pegawainya telah masuk kerja kembali pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kita telah melakukan apel pagi sekaligus halal bihalal pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Menurut absensi yang kami terima dari laporan Pol PP, pegawai Pemkab Lambar hampir 100% masuk pada hari pertama kerja pasca libur. Memang ada beberapa yang izin, tetapi dengan keterangan,” ungkap Nukman usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati setempat. 

Nukman meminta kepada jajarannya agar aktivitas yang sudah biasa dilakukan sebelumnya, kembali dilakukan.

“Tentu saya berharap, kinerjanya pun akan semakin meningkat,” ucapnya dan menambahkan, ASN di lingkungan pemkab tetap bersemangat melayani masyarakat kembali usai menikmati libur panjang Lebaran bersama keluarga.

“Sebagai abdi negara, kita musti wajib patuh dan taat terhadap aturan yang telah ditetapkan,” lanjut Nukman. 

Menurut dia, sebagai ASN, kehadiran adalah hal yang paling utama harus dijalankan kewajibannya sebagai bentuk tanggungjawab atas kepercayaan masyarakat untuk menjalankan birokrasi pemerintahan.

Karenanya, tidak hanya kehadiran di awal masuk usai libur Lebaran saja yang menjadi perhatian serius, di hari-hari lainnya juga mendapat perhatian yang sama, karena sanksi akan terus berjalan bagi ASN yang tidak dispilin. (gilang)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup