Ko-WAPPI Pesawaran Rayakan HUT Ke-5

By Admin
Rabu, 10 Juli 2024 | 45 Views
Array

Pesawaran~FNNews~Acungan jempol layak diberikan kepada para jurnalis yang tergabung dalam kepengurusan maupun anggota DPD Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (Ko-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Mengapa? Karena dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-5 organisasi wartawan tersebut, DPD Ko-WAPPI  Kabupaten Pesawaran lebih mengutamakan kegiatan sosial. Baik berupa donor darah maupun cek kesehatan yang diberikan kepada warga masyarakat secara gratis, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Kegiatan sosial yang diikuti puluhan warga dan anggota organisasi wartawan tersebut, sekaligus disatukan dengan acara syukuran HUT ke-5 Ko-WAPPI yang dihelat DPD Ko-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Rabu (10/7/2024), di Jln. A. Yani No 01, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara perayaan HUT ke-5 Ko-WAPPI Kabupaten Pesawaran, di antaranya Drs. Sukur mewakili bupati, Kapolres Pesawaran diwakili Iptu Irwan Susanto, SE, MM, kepala seksi humas Polres Pesawaran, dan beberapa pejabat struktural di lingkungan pemkab setempat, serta seluruh pengurus dan anggota Ko-WAPPI Pesawaran.

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Pesawaran, Iptu Irwan Susanto, SE, MM, mengapresiasi kinerja pengurus DPD Ko-WAPPI dan anggotanya selama ini.

Ia mendorong Ko-WAPPI kedepan dapat terus bersinergi dalam menyampaikan informasi bersama dengan pemerintah setempat.

“Kami juga berharap, kedepan kantor Ko-WAPPI tidak lagi mengontrak. Dan meminta agar pemerintah daerah dapat memperhatikan kelangsungan lembaga jurnalis ini dengan lebih baik kedepannya,” kata Iptu Irwan Susanto.

Seiya sekata dengan Iptu Irwan Susanto, Drs. Sukur dari Kesbangpol Kabupaten Pesawaran juga menyatakan harapannya agar kedepan kantor Ko-WAPPI tidak lagi mengontrak.

“Semoga kedepan kantor DPD Ko-WAPPI Kabupaten Pesawaran tidak mengontrak lagi, dan terus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Selamat ulang tahun DPD Ko-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang ke-5, semoga terus berjaya,” ucap Sukur mengakhiri sambutannya. (Anggun Priyadi ko-wappi)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup