Staf Ahli Bupati Lambar Meninggal Dunia

By Admin
Jumat, 12 April 2024 | 90 Views
Array

Lambar,-FNNews-Kabar duka menyeruak dari Lampung Barat. Membuat seluruh jajaran pejabat pemkab setempat saat ini luruh dalam kesedihan. 

Hal itu seiring meninggalnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ronggur L Tobing.

Diketahui, Ronggur L Tobing menghembuskan nafas terakhirnya di RS Persahabatan, Jakarta, Kamis (11/4/2024) sekira pukul 17.30 WIB, akibat sakit paru-paru.

Mendengar kabar salah satu pejabatnya meninggal dunia, Pj Bupati Nukman beserta istri, Zelda Naturi Nukman, langsung menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam.

“Innaalillaahi wainna ilaihi roji’un. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan keluarga, saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya saudara kita Ronggur L Tobing. Semoga beliau ditempatkan di tempat yang mulia,” ungkap Nukman, Jum’at (12/4/2024) pagi. 

Di mata Nukman, Ronggur L Tobing adalah orang yang baik, sosok pekerja keras, dan memiliki dedikasi yang tinggi.

Ia berharap dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

“Musibah seperti ini pasti terjadi kepada siapa pun dan hanya menunggu kapan waktunya. Oleh karena itu, sebagai manusia kita dituntut untuk bersabar dan berikhtiar dalam setiap menghadapi cobaan,” ucap Nukman. 

Ia mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Lambar untuk mendoakan Almarhum Ronggur L Tobing.

“Mari kita doakan saudara kita ini, semoga kerja keras dan kerja ikhlas yang telah beliau curahkan untuk negeri ini, dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Sang Maha Pencipta,” sambung Nukman.

Senada disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lambar, Ny. Zelda Naturi Nukman. Ia pun menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ronggur L Tobing. 

“Kami atas nama TP PKK Kabupaten Lampung Barat turut berdukacita atas kepergian bapak Ronggur L Tobing. Janganlah terus berlarut dalam suasana duka dan semoga saudara kita ini ditempatkan di surga,” kata Zelda Naturi. (gilang)

Array

Berita Terkait

Tutup
Tutup